Pages

Friday, April 5, 2013

Gardening, Early April

Sudah memasuki musim semi tapi cuaca masih saja dingin. Terkadang ada hari dimana sinar matahari bersinar dengan indahnya, masuk melalui jendela-jendela besar di ruang utama, menyinari tanaman-tanaman kecil yang tentunya sangat senang menerimanya... *sok tau :D *

Benih cabe rawit yang saya semai bulan lalu mulai memperlihatkan daunnya. Tadinya saya pesimis karena lama bangettt euy tumbuhnya... compared to others seeds yg saya semai berbarengan dgnnya. Saya pikir benihnya udah jelek jadi ngga mau tumbuh.

Dan, ini beberapa foto terbaru, tertanggal 3 April 2013... Cilantro, spinach, chilli, lettuce dan chives. Kale bleu masih hidup, aman. Tapi kemarin itu ngga ikut foto karena malu * :p *. Kalau citronelle yg saya tanam tahun lalu, masih sehat juga... Kapan2 difoto.

This weekend: beli tanaman tomat dan strawberry...! Yuk!




Tambahan:

  • Yang sudah disemai tapi belum tumbuh: kangkung tanah, kacang panjang (tapi nanti akan dipindah ke kebun mertua kalau udah agak tinggi), edible capucine dan bayam Indonesia.
  • Yang akan dibeli (nursery plants): tomat ceri, strawberry dan basilic citron
  • Vide jardins dekat sekolah si sulung: Place Dunois 28 April 2013. Dicatet!


No comments: