Pages

Saturday, June 1, 2013

Burda Style 1st Webinar

Sebelum saya lupa, berikut ini ada info menarik bagi yang ingin atau baru belajar menjahit, khususnya untuk menjahit pakaian.

Burda Style membuat webinar pertamanya dengan topik: Before you Make the First Cut! Webinarnya berjalan Kamis lalu tapi rekamannya bisa diperoleh secara free bila kita mendaftar.

Eh, apakah itu webinar? Menurut Merriam Webster online, webinar adalah a live online educational presentation during which participating viewers can submit questions and comments

Kemarin saya baru sempat melihat rekamannya (tentu setelah mendaftar) dan saya bisa bilang bahwa isinya cocok sekali bagi sewing newbie. Informasi dasar yang kita biasa temui di dalam basic sewing  book bisa dipelajari dari webinar itu. Tentunya, karena Burda Style yang membuat webinar, jadi produk sewing pattern Burda pun dijadikan pembahasan dalam sub topik terkait membaca/mempelajari sewing pattern, baik yg dari majalah, pola individual yg dijual versi cetak maupun yang versi elektronik. Terus terang saya belum selesai menyaksikan webinar tersebut namun tetap saya merekomendasikannya bagi Anda yang ingin belajar menjahit pakaian. Jangan lupa, bahasa pengantarnya adalah bahasa Inggris.

Ini link ke blog Burda Style terkait webinar: sini



Happy sewing and happy learning!

No comments: