Pages

Saturday, September 8, 2012

Seminggu Terakhir

Been busy preparing things for my children. They're coming back to school after long summer holidays. And, they go into new schools. Their worries are mine too...

Tapi seminggu terakhir ini saya sempat jahit menjahit sedikit. Wiken lalu di rumah bumer, saya membuat 2 cushion covers yang sama, utk back up kalau yang ada di rumah (cushion covers hippo) kotor or kenapa2. Soalnya asli cuma punya 2. Makanya perlu 2 lagi.

Kemudian, Selasa lalu saya membuat 2 celemek makan yg ada elastic di bagian leher. Ini sesuai dengan ketentuan dari pihak sekolah si kecil bahwa untuk makan siang di kantin harus pakai celemek model itu (supaya si anak bisa pakai sendiri tanpa dibantu). Browsing di Internet, saya akhirnya membuat sesuai keinginan saja. Antara celemek satu & dua, bahannya agak beda.

Lalu, hari ini saya mencoba berkenalan dengan zipper. Awalnya karena saya ingin membuat pouch untuk si sulung. Berhubung ukuran zipper kurang panjang, akhirnya saya bikin pouch kecil saja, just for trial. Hasilnya, hedew... Harus latihan lagi!

No comments: