Pages

Tuesday, September 18, 2012

Pincushions Mentul-mentul

:D

Bikin pincushion lagi! Kali ini saya merombak pincushion yg ada di postingan ini dengan mencopotnya dari atas tutup honey jar dan menambah isiannya (stuffing) dengan sisa2 kain alias fabric scraps (ikutan cara teman, Iv *wink*). So pincushion jadi lebih montok , keliatan mentul-mentul :D. Padat berisi deh...

Fabric scraps yg saya gunakan utk isian adl terry cotton sisa bikin trainers jaman dulu. Kemudian utk luarnya, fabric scrap katun woven biasa.

Saya pasang kancing utk penutup lubang stuffing pincushion. Jd bisa dipakai spt itu atau dimasukkan ke tuna can spy lbh stabil, tidak menggelinding kemana2.



Dan... Versi mininya pun ada, menggunakan tutup botol air mineral utk holder-nya (bukan kaleng tuna). Ini semua bukan ide original saya lho... Di Internet banyak kok yang sudah bikin. Versi mini yg dibuat menjadi cincin pun ada.



Okeh, yang penting mentul-mentul :D

PS. Ini nambah pincushion krn harus berbagi dengan anak yg mulai belajar jahit. Dan versi kaleng tuna itu khusus utk dia, relatif lebih aman & stabil dibanding punya saya yg ini.

No comments: