Friday, June 1, 2012

Simple Curtains

Ini project lama yang baru kelar minggu lalu sebelum tamu-tamu berdatangan (musim semi adalah musim mengundang tamu T_T ). Ide awalnya lbh kompleks drpd ini tapi berhubung saya ndak punya banyak waktu (plus malas), jadi ya begini aja deh...

Setelah dipasang, lucu juga... :D Dapur jd lebih berwarna.

Asyik, sekarang bisa tetap buka volet & mondar mandir di dapur, ngga keliatan dr seberang (emang ada yg liatin gitu?).

PS. Volet : shutter (window or door)


No comments: