Pages

Tuesday, June 5, 2012

Radish

Sebelumnya saya sudah mencoba menanam sedikit bibit radish di box planter di belakang tanaman tomat cherry. Kemudian saya pikir, bagaimana kl menanamnya dlm satu pot tersendiri?

Minggu lalu mertua datang utk memperbaiki mobil suami yg error jaya. Saya titip kpd beliau utk dibawakan 4 window box yg tdk terpakai. Sebelumnya mertua sdh menawarkan window box tsb namun saya sempat ragu2 (blm kepikiran utk menanam lebih krn balkon kecil). Stlh melihat bhw jendela di sisi ruang makan bisa dimanfaatkan, well, mari dicoba...

Semua window box ini baru dikerjakan tgl 29 Mei 2012. Bibit yg ditanam: spinach, radish & bunga2 (marigold, capucine, red poppy). Box keempat msh dikosongkan krn saya menunggu bibit green peas (now I'm wondering whether I'll receive it or not).

Dan ini dia tampilan box yg berisi radish. Growing, growing...

No comments: