Pages

Friday, March 2, 2012

Fabric button maker

Waktu teman Milis Popok Kain memberikan info ttg alat mini utk membuat kancing bungkus, saya langsung tertarik. Soalnya harganya tidaklah mahal dibanding dgn fabric button maker yg berbentuk plier maupun press. Tapi saat itu saya hanya tahu tempat beli di Indonesia dan US.

Kemudian, Madame Iv, my local sewing gossip friend ^_^, memberikan info bahwa toko Eurodif menjual alat ini. Great!

Hari ini, saya juga melihat produk sejenis di toko Mondial Tissus dekat Bourges. Sayangnya, mereka tdk menjual aluminium button-nya , hanya kit berisi maker + beberapa alu buttons.

Review dikit: cara pakainya simple banget. Gampang... 

Update: Rascol jual kancing dg ukuran yg saya cari, 19mm. Tp satu paket isinya 100 & ada maker-nya juga. Mubazir ngga ya...

http://www.rascol.com/mercerie/couture/boutons-a-recouvrir/

Di site coeur d'artichaut, jual satuan tapi tidak ada yg size 19mm.

http://coeurdartichaut.com/les-boutons/352-boutons-a-recouvrir.html

Source lain: eBay.fr

2 comments:

Unknown said...

lokasi rascol itu dimana Mba ?

Sitha said...

Rascol di Perancis, Ratu Irma. Saya kebetulan tinggalnya di FR.