Pages

Monday, August 13, 2012

Weekend Projects with MIL Sewing Machine

*hadow, judulnya kepanjangan*

Lagi leyeh2 sebentar sehabis buka puasa, posting ini ah...

Wiken kemarin ngerjain 2 sewing projects menggunakan mesin jahit bumer. Mesin jahit saya memble pisan, bikin stress... Jadi 2 kali wiken ke mertua, saya numpang jahit di sana.

Lumayan maknyus Singer jadulnya bumer. Beratnya, ya Tuhan tolonglah aku... Semaput ngangkatnya. Tapi kinerjanya empat jempol (tambah 4 lagi jempol si kecil). Kebingunan saya adalah saat pasang benang. Tp sepertinya sekarang saya sudah mengerti. Ya harus ngerti, wong mesin jahit bumer sekarang lagi "home stay" di rumah saya. Pinjem nih yee... :p

Hasil jahit wiken lalu: satu simple tote bag pesanan Bea & satu travel wallet untuk teman (mau ngga, teman? Motifnya paisley gini & satu motif saza). Travel wallet ini sebenarnya sama dengan yg pertama saya buat. Bedanya, selain di bahan yg satu macam (katun dekorasi), juga pada kain pelapisnya. Di travel wallet ini saya double antara fusible fleece & fusible interfacing. Jadi mentul-mentul begitu deh...

Btw, gambar dress anak-anak yuk!

No comments: