Pages

Thursday, August 25, 2011

My Third Trainer


Still Trimsies!

Copas dari email saya ke Milis Popok Kain yah... *males nulis ulang*

Ceritanya ini lagi latihan jahit plus ngejar deadline ^_^. Popok2 anak saya mau dibeli teman yg akan melahirkan bbrp bulan lagi, plus target toilet training di musim panas (yg akan berakhir), jadi saya harus rajin 'belajar'. Kebetulan mesin jahit yg bbrp bulan lalu ngambeg, ternyata sekarang lancar jaya.


Ini trainer ketiga dgn pola yang sama, Trimsies, tapi size Medium.


  • Bahan outer: katun
  • Bahan side panel: flanel (sisa bahan trainer kedua)
  • Bahan inner: katun
  • Bahan soaker: microfiber
  • Waterproof layer di bawah soaker: jas baby kayaknya > hasil mutilasi popok Baby Oz
  • Pola: Trimsies size M


Sebenarnya saya penasaran terus sama si elastik latex ituh. Saya pikir, mungkin memang blm jago pasang/jahitnya, jadi sok atuh latihan... Ternyata masih sama aja. Saya udah ikutin instruksi persis spt di tutorialnya. Panjang elastik pun persis spt yg dianjurkan. Tp ya begini aja hasilnya. Kurang memuaskan. Plus point-nya, bentuk trainer-nya sendiri & jahitannya udah improved dibanding dua yang pertama saya bikin.



No comments: