Pages

Saturday, October 23, 2010

Choco Banana Muffins


Dua minggu ini, saya bolak balik membuat cemilan berbahan dasar pisang. Pertama, pisang digoreng dgn butter, kemudian disajikan dgn karamel. Kedua, pancake pisang yang juga dihias dgn karamel serta coklat. Terakhir ini, saya membuat Choco Banana Muffin yang resep aslinya adalah Banana Crumb Muffin dari Allrecipes.com.

Pertama membuat adonan, saya menuruti resepnya 100%. Kemudian, malamnya saya membuat lagi dgn takaran tepung dan butter sesuai keinginan saya. Gulanya juga begitu. Baking soda tidak saya berikan, namun menambah takaran baking powder. Deg-degan menunggu hasilnya. Takut kurang enak atau gimana gitu... Si kecil yang excited sekali menanti muffin siap, sambil sesekali menunjuk2 dan mengintip oven :)

Begitu timer berbunyi, saya menunggu sebentar utk mencicipi. Ternyata, lebih empuk!! Enak sekali. Seriously! Bangga, tapi kemudian sedih krn saya khawatir tdk bs membuat lagi dgn keempukan yang sama. Anyway, saya sudah membuat catatan di blog ini, semoga nanti bisa membantu ingatan saya :)

Love my muffins!

No comments: