Pages

Wednesday, May 12, 2010

Flan Nasi Bayam for Tantangan MKH April 2010


Hpff... Mulai dari mana yah... *hihi...*

Bulan April lalu, Tantangan Mamaku Koki Handal bertemakan Hidden Veggies. Menarik sekali walaupun saya tidak memiliki kesulitan dalam memberikan sayuran kepada si kecil. Jadi, apa yang membuat saya tertarik untuk mengikuti tantangan tersebut? Satu, karena pastinya ngga mudah menyembunyikan sayuran. Kedua, tiba2 dapat inspirasi dari satu masakan yang dibuat oleh suami, our grand chef. Ketiga, hadiah utamanya Slow Cooker Takahi, makk! Udah ngincer lamaaa...!

Akhirnya saya buatlah Flan Nasi Bayam dan mengirimkannya ke Tantangan MKH April 2010. Waktu itu agak mepet2 timing-nya dgn jadwal keberangkatan kami ke rumah nenek (mertua saya). Namun berhubung semua bahan ada, dan hari itu pas masak sayur bening bayam, jadi sekalian saja lahh...

Ternyata oh ternyata, resep kreasi saya masuk di urutan keenam. Dapat kaos Moms and Mine!

Tadinya sih ngga ngeh kalau dapat hadiah. Waktu baca twit MKH trus klik link-nya, saya cuma lihat nama saya ada di urutan paling bawah dari 6 nama yang terpampang. Trus saya pikir, "Ah, paling bawah... Berarti ngga dapet". Soalnya saya kirain pesertanya cuma 6, dan saya paling bontot, means... ngga dapet. Beberapa jam kemudian, saya buka lagi website MKH untuk cek-ricek dengan detail, plus balik lagi ke postingan ttg Tantangan tersebut. Ohh, ternyata memang 6 pemenang yang dicari. Oalahh... baru sadar kalo dapet kaos... hehe... *telmi*

Ma kasih ya MKH! Dan ma kasih juga buat milis MPASI Rumahan yang sangat kreatif, seru dan inspiratif. Bikin para emak jadi semangat masak buat si kecil. O iya, ma kasih juga ya Moms and Mine. Jangan lupa anak saya perempuan... Kaosnya warna pink yah... huehehe...

Note.
  • Resep aslinya adalah flan brokoli dari majalah Cuisine et Vins de France. Saya kasih NASI di dalamnya, karena... saya orang Indonesia yg doyan nasi (juga anak saya). Dan nasi itu cucok banget kalo ketemu telur-nya si flan *ah, ngarang...*
  • Resep Flan Nasi Bayamnya, menyusul. Or, bisa ceki-ceki di site Mamaku Koki Handal.

2 comments:

MissBea said...

selamat Sitha !! Memang dirimu hebat, kreatif mulai dari beadings sampe masak... Bikin kita juga semangat utk melakukan terbaik dr semua usaha

Sitha said...

Merci, Mbak... hehe...
Kl masakan buat eneng, masih gampang. Siomay itu lho belon bisa... hehe...